Kamis, 05 April 2018

Ulasan Bantal Perjalanan J-Pillow


Orang-orang baik di J-Pillow mengirimi saya salah satu souvenir bantal mobil mereka beberapa tahun yang lalu, dan saya memasukkannya sebagai salah satu pilihan saya untuk menebar stuffer ide bagi pria yang bepergian. Aku agak jatuh cinta padanya. Saya telah menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang tidak saya sukai, dengan hal utama yang terlihat seperti penis raksasa berwarna biru. Ini bukan hal yang paling terlihat di pasar, tetapi saat ini adalah bantal perjalanan nomor satu di Amazon saat ini, jadi itu pasti melakukan sesuatu yang benar.

The J-Pillow juga memenangkan British Invention of the Year untuk 2013. Desainnya yang unik membuatnya menjadi bantal perjalanan yang sangat bagus untuk dukungan kepala, dagu dan leher, dan itu adalah pekerjaan yang baik untuk tetap di tempat meskipun tidak melilit leher Anda seperti bantal perjalanan berbentuk U itu.

Hal lain yang saya perhatikan setelah beberapa saat adalah bahwa meskipun pekerjaan ini mendapat dukungan besar secara keseluruhan, untuk penerbangan jarak jauh saya menemukan diri saya menyesuaikannya semakin lama semakin saya menggunakannya. Saya menyalahkan ini pada kepala saya yang berat dan leher saya yang panjang. Sementara aku mencintai J-Pillow untuk tidur siang yang lebih pendek, J-bit di bawah leherku akan memadatkan lebih lama aku menggunakannya. Saya pikir itu paling cocok untuk orang-orang dengan kepala yang lebih biasa dan leher yang lebih normal, (jika itu masuk akal.)

Spesifikasi:
  • Dukungan dagu yang cerdik menjaga kepala agar tidak jatuh ke depan, memberikan dukungan leher dengan mengisi celah antara kepala dan bahu sehingga menjadikannya bantal pendukung terbaik untuk perjalanan dan rumah
  • Memiliki harga souvenir bantal murah
  • Juga sempurna untuk bersantai di sofa; membaca di tempat tidur; tidur siang siang hari, tidur siang, dll, gunakan dalam banyak cara.
  • Pengikat snap-loop yang praktis melekat pada koper atau kompak menjadi bola, lebih fleksibel daripada bantal perjalanan busa memori standar
  • Bantal perjalanan yang mudah dibersihkan bisa dicuci dengan mesin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar