Minggu, 08 April 2018

IDE DESAIN GEDUNG KANTOR


Desain bangunan kantor merupakan bagian penting dari identitas dan produktivitas perusahaan. Berikut adalah beberapa ide desain yang kami susun yang mungkin ingin Anda pertimbangkan sebelum memohon desain dan pengembangan bangunan Anda.
Desain yang berkelanjutan harus memberi pada hari-hari ini. Kami tidak akan membahas lebih detail di artikel ini. Kami memiliki pos lain tentang Desain Bangunan Berkelanjutan jika Anda ingin membaca lebih lanjut.

Desain bangunan kantor Anda adalah bagian dari identitas perusahaan Anda dan merek komersial. Pertimbangkan apa citra perusahaan Anda. Apakah Anda memiliki identitas yang ingin Anda sampaikan dalam desain Anda. Kami sangat menyarankan mendiskusikan branding Anda dengan jasa arsitek Anda ketika Anda mendesain gedung kantor Anda. desain bangunan Anda akan mengatakan banyak tentang perusahaan Anda.

Desain bangunan kantor harus merencanakan masa depan. Apakah Anda mengharapkan kebutuhan Anda berubah seiring waktu? Jika bangunan Anda akan disewakan, Anda mungkin ingin memastikan fleksibilitas dalam desain untuk penyewa di masa depan.

Dinding partisi bergerak, manual atau otomatis, untuk menutup dan membuka ruang dapat menjadi cara yang bagus untuk mengakomodasi berbagai penggunaan dengan satu ruang kantor.
Akses ke utilitas, saluran, listrik dan data sangat penting untuk upgrade bangunan yang mudah. Biasanya ini dijalankan melalui langit-langit atau lantai. Jika Anda menjalankan saluran melalui lantai, Anda dapat memiliki lantai yang ditinggikan dengan panel lantai yang dapat dilepas untuk akses. Menjalankan listrik melalui langit-langit Anda, Anda dapat memiliki ubin langit-langit akustik yang dapat dilepas. Panel akses dan ruang perlengkapan juga menjadi rencana utama untuk mengakomodasi peralatan tambahan di masa depan.

Yang ini harus jelas tetapi mempertimbangkannya. cobalah membingkai atau menyorot area tertentu. Bangunan kantor Anda mungkin benar-benar kaca atau tidak. Jika tidak merencanakan pandangan Anda dengan hati-hati dan mungkin menghalangi pandangan yang tidak diinginkan.
Ruang luar angkasa tidak boleh diabaikan. Jika bangunan Anda memiliki kemunduran desain mereka menjadi fungsional. Anda mungkin ingin menggunakan sebagian dari atap Anda untuk dek atap dan menggabungkan atap hijau. Ini bisa menjadi tempat yang sangat baik untuk mengadakan pertemuan informal atau bagi staf untuk pergi makan siang pada hari yang menyenangkan. Ruang luar dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan kualitas hidup bagi penghuni Anda. Semua orang akan menghargainya dan itu bagus untuk moral.

Kami harap postingan ini bermanfaat dan semoga Anda beruntung dengan desain gedung kantor Anda. Jika Anda tertarik untuk berbicara dengan jasa arsitek jakarta bangunan komersial, Anda dapat menghubungi kami secara langsung dan kami akan senang mendengar tentang proyek Anda yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar