Selasa, 17 April 2018

Metode Pembersihan Untuk Lantai Vinyl


Lantai Vinyl banyak digunakan di Indonesia saat ini di dalam negeri serta perusahaan komersial untuk menjaga tempat itu bersih dan menarik untuk waktu yang lama. Tetapi untuk mempertahankan daya tariknya untuk waktu yang lama Anda harus membersihkannya secara teratur agar tetap bebas debu dan girt. Hal ini dapat dibersihkan dengan beberapa cara termasuk menyapu, mencuci, membersihkan dan membersihkan debu dll. Beberapa metode yang direkomendasikan untuk menjaga kebersihan lantai vinyl dibahas di bawah ini untuk membantu Anda ke arah ini.

Metode pembersihan sehari-hari untuk lantai vinyl

Untuk membuat debu lantai vinyl dan girt gratis, penting untuk membersihkannya setiap hari. Pembersihannya juga penting untuk mempertahankan keindahannya untuk waktu yang lama karena lebih tahan lama dan lebih murah dari lantai kayu asli. Metode yang digunakan untuk membersihkan jenis lantai ini terutama tergantung pada jumlah orang yang menggunakannya. Anda harus menggunakan metode yang lebih efektif untuk membersihkannya jika lalu lintas lebih di atasnya.

Luas:
Meskipun itu adalah salah satu metode terbaik untuk membersihkan lantai vinyl setiap hari tetapi Anda tidak harus menggunakan lampiran yang keras ke permukaannya. Goresan halus yang merusak permukaan dapat dicegah dengan menyapu lantai setiap hari. Ini juga akan mencegah akumulasi kotoran dan debu di bagian lain dari tempat itu. Menetapkan rutinitas menyapu lantai dan berpegang teguh pada itu adalah cara terbaik untuk membersihkan lantai vinyl.

Membersihkan Mop:
Anda juga dapat menggunakan pel untuk membersihkan lantai vinyl tetapi harus berupa lap lembab saja, bukan basah basah. Kain pel Anda harus sangat lentur sehingga tetes air terakhir bisa diperas sehingga lantai bisa basah. Anda dapat menambahkan produk pembersih vinyl khusus, disarankan oleh produsen lantai, dalam air hangat untuk merendam pel Anda di dalamnya untuk membasahi lantai Anda dengan lebih efektif.

Sebagian besar produsen Lantai Vinyl murah menyarankan untuk membersihkannya setiap hari dengan pel basah, bukan merendam basah karena air yang berlebihan di pel dapat merusak papan serat di bawahnya dengan melengkungkannya. Hal ini dapat memaksa Anda untuk mengganti papan ketika mereka menyebar karena penggunaan berulang-ulang pel basah untuk membersihkan lantai.

Pencucian:
Anda dapat mencuci lantai vinyl setiap minggu agar tetap menarik dan bebas debu untuk waktu yang lama tetapi setelah setiap mencuci lantai harus dilap dengan kain pel yang terbuat dari kain kering berkualitas untuk mengeringkannya secara menyeluruh. Kain debu kering yang diproduksi oleh beberapa merek terkenal juga dapat digunakan untuk tujuan ini karena mereka dapat menghilangkan setetes air terakhir dari lantai. Anda harus memastikan penghilangan air yang terkumpul di bawah konter, sudut dan di antara papan tidak hanya untuk meningkatkan penampilannya tetapi juga untuk umur panjangnya. Vinyl lantai tidak bisa dibiarkan kering sendiri melalui udara seperti ubin atau lantai linoleum.

Saat mencuci lantai vinyl, Anda harus menghindari menggunakan deterjen dan sabun berbahan kimia kasar, kecuali direkomendasikan oleh pabrikannya. Deterjen dan sabun yang keras ini dapat merusak lapisan pelindung lantai yang akan berdampak buruk pada lapisan penutupnya.

Penyedotan debu:
Vinyl lantai dapat dibersihkan setiap minggu untuk menghilangkan debu dan kotoran dari sudut dan sudut serta dari antara papan yang mendasarinya.

Cuka dan campuran air:
Beberapa orang tidak menyarankan penggunaan cuka untuk membersihkan lantai vinyl karena efeknya yang asam tetapi yang lain menyarankan untuk menggunakan satu bagian cuka dalam 4-5 bagian air untuk mendisinfeksi lantai lebih efektif. Untuk membersihkan lantai besar atau lantai dapur, mereka biasanya menyarankan campuran ini untuk membersihkannya. Mereka menyarankan untuk membersihkan permukaan dengan pel berkualitas baik setelah menyemprotkan campuran ke dalamnya. Anda harus menyemprotkan campuran ini hanya pada bagian lantai yang ingin Anda bersihkan, bukan menyemprotkannya ke seluruh lantai karena air yang terkumpul di lantai dapat merusak permukaannya. Anda harus memastikan bahwa lantai benar-benar kering dengan pel setelah menggunakan campuran ini.

Jadi pel dapat digunakan setiap hari untuk membersihkan lantai vinyl di Indonesia dalam satu bentuk atau yang lain karena lantai harus dijaga sepenuhnya kering untuk menjaga kemilaunya untuk waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar