Selasa, 10 April 2018

Mainan dan Cara Mereka Mempercepat Perkembangan Anak


Mainan mungkin memiliki pengaruh yang jelas pada perkembangan anak. Memilih mainan yang tepat untuk bayi Anda adalah keputusan penting. Jadi apa yang harus dipertimbangkan oleh orang tua ketika mendatangin toko jual mainan playground untuk anak yang sedang tumbuh?
Dalam imajinasi seorang anak muda, objek yang paling sederhana dapat berubah menjadi sesuatu yang baru dan mistis. Item yang biasa seperti batu dapat diubah menjadi mobil atau pesawat jet, dan kotak besar yang terbuat dari karton dapat diubah menjadi kapal roket untuk perjalanan ke bulan. Di masa kecil, waktu bermain terdiri dari permainan pura-pura. Bermain pura-pura dapat didorong pada anak Anda untuk membantu membangun alat yang diperlukan untuk banyak bidang perkembangan. Anak-anak akan mengubah apa yang mereka pelajari dalam permainan dramatis dan imajinatif dan menggunakannya dalam situasi dan situasi kehidupan nyata.

Anak-anak belajar tentang makhluk prasejarah seperti menggunakan mainan kayu dan plastik dan model untuk menciptakan tanah prasejarah mereka sendiri. Mainan seringkali merupakan peralatan yang ditemukan di dapur yang terdiri dari kayu atau rumah bermain yang bagus untuk boneka dengan perabotan yang diperkecil mendorong anak-anak kecil untuk belajar banyak peran mereka dan mengembangkan keterampilan mereka yang ramah dan mental.Toys seperti perabotan boneka kayu membantu anak-anak untuk meningkatkan keterampilan berbicara. Ketika seorang anak berpura-pura menjadi orang lain, berurusan dengan situasi orang itu, mereka akan memiliki empati. Anak-anak belajar bergiliran dan berbagi ketika mereka mengembangkan keterampilan pemecahan masalah yang penting dengan permainan drama yang kooperatif. Bermain dengan anak-anak lain membantu anak-anak belajar untuk menjadi bagian penting dari sebuah tim.

Anak-anak dapat membangun harga diri mereka sendiri dan mendapatkan kepercayaan diri mereka sendiri dengan menguji berbagai skenario. Bermain kreatif juga akan membantu anak-anak untuk mengembangkan rasa perbedaan antara pretendreality. Bermain dengan mainan seperti perabotan boneka kayu membantu anak-anak mengembangkan keterampilan berbicara mereka. Anak-anak prasekolah akan segera memahami hubungan antara kata-kata lisan dan tertulis, keterampilan dasar untuk membaca, dengan menciptakan skenario mereka sendiri selama waktu bermain. Kosakata akan mulai tumbuh ketika anak-anak belajar cara menggunakan kata-kata baru dan diperkenalkan dengan kata-kata yang berkaitan dengan minat mereka. Anda dapat membantu anak Anda mendapatkan banyak keterampilan pra-membaca dan pra-menulis dengan memberinya banyak bahan bacaan, serta spidol dan kertas, di samping banyak mainan kayu yang berbeda yang mendorong permainan imajinatif. Membantu anak Anda mengembangkan keterampilan matematika mereka sama sederhananya dengan menyediakan gerobak mainan dan mesin kas,yang sudah banyak ada di toko jual playground. sementara mereka bermain seperti sedang berbelanja, mereka akan menggunakan matematika untuk menambah pembelian mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar